Minggu, 28 Februari 2016

Product



Worlwide Document Express
"Cara tercepat dan tepat mengirim dokumen."
TIM Express menyediakan layanan Worldwide Document Express dengan layanan cepat dan rahasia keseluruh Negara seperti surat kontrak korespondensi bisnis, Surat pribadi dan tender.
Worldwide Document Express adalah layanan yang tidak membutuhkan komersial Invoice dan packing list.

Worldwide Package Express
"Membuat kirim paket terasa mudah."
TIM Express menyediakan Layanan Worldwide Package Express Layanan  ini kami buat untuk membantu anda mengirimkan paket cepat dan aman dengan door to door delivery  sampai ke tangan rekan bisnis anda di seluruh belahan dunia seperti sample, sparepart, Garmen dan lain-lain.

Worldwide Package Express adalah layanan yang mengharuskan melampirkan komersial Invoice dan packing list sesuai dengan barang yang akan di kirim.

Worldwide Mover Express
TIM Express menyediakan Layanan Worldwide Mover Express Layanan ini kami buat untuk membatu mengantar barang pindahan atau barang pribadi anda dengan cepat dan aman sampai ke Negara tujuan.
Worldwide Mover Express adalah layanan yang mengharuskan melampirkan non komersial Invoice, packing list sesuai dengan barang yang akan di kirim serta melampirkan Photo Copy Passport.

City Courier
Layanan ini kami persembahkan untuk anda yang mempunyai mobilitas tinggi, kami siap menjemput dan mengantarkannya sampai ketujuan, Info lebih detai, hubungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar